Ryan Reynolds bakal segera memasuki dunia Pokemon. Aktor yang memerankan si ngocol Deadpool itu mendapat tawaran peran di film live action Pokemon berjudul Detective Pikachu. 

Film tersebut diangkat dari video game petualangan dengan judul sama. Ryan bakal beradu akting dengan bintang Jurassic World: Fallen Kingdom, Justice Smith dan aktris Kathryn Newton.

Pokemon adalah salah satu merk franchise terbesar di Jepang. Pokemon ada di video game, serial televisi hingga film animasi. Konsep permainan ini adalah sang pemain seolah-olah menjadi trainers yang mengumpulkan monster imut namun mematikan bernama Pokemon agar bisa bertarung di turnamen.

Dari Deadpool, Ryan Reynolds Perankan Pikachu di Film Pokemon

Pikachu adalah spesies di Pokemon. Detektif Pikachu sendiri sangat langka dan pintar. Dia bisa memecahkan misteri dan diandalkan dalam menemukan sesuatu.

Dalam film diceritakan bahwa ayah dari karakter Smith bakal diculik, sehingga Detektif Pikachu ditugaskan untuk menemukannya. Sementara Newton memerankan tokoh wartawan.

Film Detective Pokemon bakal disutradara Rob Letterman yang sebelumnya mengarahkan Goosebumps. Syuting film ini akan dimulai Januari mendatang di London, tapi sejauh ini belum ada jadwal rilis yang diumumkan.