Deadpool langsung melesat di hari pertama pemutarannya di bioskop Amerika Utara dengan pendapatan US$ 135 juta. Superhero konyol dari Marvel itu pun menguasai Hari Valentine.
 
Film yang dibintangi Ryan Reynolds itu ngalahin rekor yang pernah dibuat film rating R lainnya, ‘The Matrix Reloaded’. Saat itu angka pendapatan The Matrix waktu dirilis pada 2003 mencapai US$ 91,8 juta.

Deadpool juga unggul dari Fifty Shades of Grey yang mengumpulkan pendapatan debut US$ 85,2 juta pada Februari tahun lalu. Film yang disutradarai Tim Miller itu diprediksi mencapai US$ 150 juta selama empat hari dirilis.
 

 
Rating R yang didapat film itu juga membantu genjot pendapatan film karena bisa ditonton lebih banyak orang. Dari 61 pasar global, Deadpool dapat US$ 125 juta. Di Inggris film ini menyedot US$ 201 juta, dan di Rusia punya debut pendapatan terbesar sepanjang masa dengan US$ 12,4 juta.
 
Kesuksesan Deadpool nggak diikuti ‘Zoolander 2’ yang promosi gencar-gencaran. Film itu cuma dapat US$ 15,5 juta dalam debutnya.