Defending Jacob, Drama Serius Chris Evans Patut Lo Tunggu

LAZONE.ID - Pensiun dari Captain America, ketagihan main film-film serius yang kece

Menggantung tameng Captain America, Chris Evans bermain di drama-drama serius yang keren. Film detektif Knives Out di ujung 2019 bikin Chris diingat sebagai aktor watak yang cukup cool selain modal tampang ganteng dan tubuh atletis.

Kini ada drama serius lainnya yang patut lo tunggu dari Chris Evans setelah Knives Out dan The Red Sea Diving Resort.



Ia bermain dalam miniseries garapan Apple TV+, Defending Jacob yang diangkat dari novel laris bergenre misteri kriminal karya William Landay yang juga diadaptasi televisi AS di 2012 silam.

Di sana, Chris Evans memerankan Andy Barber, jaksa wilayah yang dilematis karena putranya, Jacob Barber yang diperankan Jaeden Martell dituduh membunuh teman sekolahnya. Aktor remaja ini juga main dalam film Knives Out bareng Chris sebelumnya.



Sebagai ayah dan jaksa, Evans bergelut dengan nuraninya lantaran membela sang anak dari tuduhan pembunuhan. Nuansa muram dan kelam mendukung drama tersebut.

Trailernya baru tayang sehari lalu di YouTube. Chris Evans terlihat berseteru dengan beberapa ofisial pengadilan, polisi bahkan istrinya sendiri yang diperankan Michelle Dockery karena membela putranya.



Dalam miniseries ini juga hadir aktor peraih Oscar, JK Simmons yang jadi bintang tamu di salah satu episodenya.

Betty Gabriel yang bermain dalam film thriller, Get Out juga tampil singkat dalam trailernya dan sepertinya jadi detektif bernama Paula Duffy.

Defending Jacob akan tayang pada 24 April ini. Dari IMDB diketahui bahwa miniseries ini punya delapan episode.