Satu lagi kabar mengejutkan dari semesta sinematik Marvel, mereka memilih Jamie Foxx kembali menjadi Electro. Sebelumnya sang aktor pernah memerankan karakter yang sama untuk film The Amazing Spider-Man 2. Namun alasan yang sama juga sempat membuat banyak fans melayangkan berbagai bentuk penolakan terhadap pemilihan tersebut. Soalnya, performa akting Jamie Foxx sebagai Electro sebelum ini banyak menuai kritik negatif. Bahkan Electro di film The Amazing Spider-Man 2 dinilai sebagai salah satu kelemahan film tersebut.

Tapi mau gimana pun, jumlah fans yang merasakan hype ketika melihat pengumuman ini jauh lebih banyak. Buat yang ngikutin MCU dan film-film Spider-Man sebelumnya mungkin ngerti kenapa banyak yang merasa excited dengan hal tersebut.

Bahkan kabarnya, kehadiran Jamie Foxx sebagai Electro adalah pertanda bersatunya Spidey versi Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire bakal segera terwujud!


Gak lama setelah beredarnya kabar Jamie Foxx kembali sebagai Electro, sang aktor mengunggah sebuah gambar yang bikin banyak fans Marvel geger. Saat itu dirinya mengunggah gambar ketiga versi live action Spider-Man yang udah sering beredar di internet. Hal tersebut pun menguatkan rumor tentang bergabungnya ketiga versi manusia laba-laba ini di MCU.

Sayangnya sang aktor juga langsung menghapus unggahan tersebut gak lama setelah itu.

Tapi kalau dikaitkan secara teori, hal ini bisa aja terjadi di Spider-Man 3 nanti, Bro. Electro versi Jamie Foxx dari semesta Spidey versi Andrew Garfield udah pasti datang ke MCU, sebelumnya udah ada James Jonah Jameson yang diperankan J.K Simmons udah muncul di Far From Home. Seperti yang lo tau, J. J. Jameson sendiri adalah karakter yang erat kaitannya dengan Spider-Man versi Tobey Maguire.

Dengan unggahan Instagram Jamie Foxx yang kini telah dihapus, semua fans mulai berspekulasi bahwa villain lain seperti Doctor Octopus dari Spider-Man 2 dan Sandman juga bakal muncul di film ini.

Hal tersebut menjadikan anggota Sinister Six yang terbentuk di MCU merupakan hasil gabungan dari beberapa villain di film-film Spider-Man sebelumnya. Setelah Sinister Six terkumpul, barulah Tom Holland sebagai Peter Parker meminta bantuan pada Peter Parker lainnya dari dimensi yang berbeda untuk melawan kelompok villain ini.


Terlebih konsep multiverse sedikit lagi bakal sah jadi bagian dari MCU lewat serial WandaVision dan juga film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness.

Gimana menurut lo kalau Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan juga Tom Holland ada dalam satu film secara bersamaan sebagai Spider-Man versi mereka masing-masing?