Enggak Bakal Ada Crossover Joker dan Batman

LAZONE.ID - Film Joker yang diperankan Joaquin Phoenix udah tayang di festival, sementara Batman versi Robert Pattinson belum diproduksi.

DC Extended Universe makin seru dengan munculnya film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix. Apalagi film garapan sutradara Todd Phillips itu mendapatkan respons yang sangat positif saat tayang di Venice Film Festival.

Di saat yang berdekatan,  sutradara Matt Reeves juga sedang menggarap film solo Batman yang diperankan Robert Pattinson. Ini merupakan proyek yang tertunda setelah Ben Affleck memutuskan melepas jubahnya dan meninggalkan kursi sutradara.

(insert)

Sebagian penggemar pun berharap ada crossover antara dunia Joker-nya Todd Phillips dengan film Batman garapan Matt Reeves. Tapi sekarang jelas kalau itu sulit diwujudkan.

“Tidak. Itu tidak akan mungkin,” kata Todd Phillips.

Sementara itu, Matt Reeves belum ngasih tanggapan. Dia sekarang sedang sibuk mencari pemeran untuk karakter Catwoman. Kabarnya beberapa kandidat untuk tokoh tersebut adalah Rihanna, Ruth Negga, Eiza Gonzalez dan Ana De Armas.

Nama lain yang juga ngisi bursa pemain Catwoman termasuk Vanessa Hudgens, Kristen Stewart, Chloe Moretz, Audrey Plaza hingga Jodie Comer.