The Fate of the Furious melakukan debut yang sempurna akhir pekan kemarin. Film ke-8 Fast and Furious ini mencetak rekor box office di pasar internasional.

Film yang dibintangi Vin Diesel cs itu mendapatkan pemasukan US$ 532,5 juta dan mencetak rekor sebagai film dengan debut tertinggi sepanjang masa. Fate of the Furious mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang Star Wars: The Force Awakens pada 2015.

Saat itu, film Star Wars ke-7 berhasil mengumpulkan pendapatan US$ 529 juta saat debutnya di akhir pekan. Wajar aja bro, karena waktu itu penggemar menunggu cukup lama untuk lanjutan film Star Wars.



Kembali ke Fast and Furious 8, film itu mendapat US$ 432,3 juta dari 63 pasar internasional. Sebanyak US$ 190 juta lagi berasal dari pasar China sendiri.

Sementara data dari Box Office Mojo menunjukkan bahwa pasar di Indonesia juga menjadi salah satu penyumbang terbesar. Fate of the Furious berhasil meraup US$ 9 juta atau sekitar Rp 119 miliar setelah 5 hari tayang di bioskop!

Pastinya, pemasukan film ini masih akan terus bertambah karena penonton di bioskop masih ngantri untuk menonton aksi Dominic Toretto cs! Loe udah nonton, bro?

Embed: