Seperti nggak puas dengan segala pencapaian fantastis yang udah didapat, dikabarkan para sineas yang terlibat dalam film kontroversial, Fifty Shades Of Grey, udah ancang-ancang untuk bikin sekuelnya. Wih, lagi fire up nih! Bener banget, mengingat kesuksesan yang ditorehkan Mr. Grey (Jamie Dornan) dan Ana Steele (Dakota Johnson), sepertinya emang nggak perlu membuang waktu untuk mengulangi prestasi yang serupa.

Kabar baik tuh untuk para fans yang sepertinya sukses terhipnotis dengan eksotisnya adegan dua bintang super seksi dan ganteng ini. Sayangnya, kabar menyenangkan ini harus diwarnai dengan beberapa rumor yang kurang menyenangkan, salah satunya adalah pergantian beberapa orang penting di dalamnya.

Dikabarkan dari Digital Spy, sang sutradara Sam Taylor-Johnson dan sang penulis skenario, Kelly Marcel dipastikan nggak bakal terlibat lagi dalam proyek gokil ini. Sang penulis novel, El James, mengatakan jika ia membutuhkan orang-orang baru agar sekuelnya nanti bisa lebih fresh dan makin mendebarkan.

Sah-sah aja El James mengganti dua orang penting di balik kesuksesan Fifty Shades of Grey seperti sekarang ini. Tapi, yakin nggak nih bisa melampaui film yang pertama? Tunggu aja deh kejutan seperti apa yang bakal ditampilkan nantinya. Apakah Tuan Grey bakal main-main dengan tali lagi?

Sekuel yang bernama Fifty Shades Of Darker ini rencananya bakal dirilis tahun depan. Masih belum ada informasi detail lain selain kabar baik ini. Kira-kira sekuelnya nanti bakal kena cekal lagi nggak nih?