Warner Bros. dikabarkan sedang mencari aktor baru untuk film Superman mendatang. Yang menarik, studio mencari aktor dan sutradara berkulit hitam untuk proyek ini.

Menurut keterangan sumber, proyek ini akan menjadi film yang berdiri sendiri seperti The Batman garapan Matt Reeves atau Joker karya Todd Phillips. Secara latar cerita juga akan terpicah dari film DC lainnya.

Beberapa sutradara yang dipilih untuk menggarap film ini antara lain Steven Caple Jr. (Creed II), J.D. Dillard (Sleight), Regina King (One Night in Miami) dan Shaka King (Judas and the Black Messiah). Beberapa sutradara di atas juga dilirik Marvel untuk menggarap film Blade.

Baca Juga: Kepastian Andrew Garfield Pakai Kostum Spider-Man Lagi





Proyek film ini kabarnya juga akan melibatkan J.J. Abrams sebagai produser dan Ta-Nehisi Coates untuk menulis skenario. Mereka sebelumnya mengungkapkan kalau cerita Superman yang sedang digarap punya pendekatan yang sangat berbeda dari film-film sebelumnya.

“Terlibat dalam DC Extended Universe bersama Warner Bros., DC Films dan Bad Robot adalah sebuah kehormatan,” kata Coates beberapa waktu lalu.

Kabarnya Michael B. Jordan dilirik sebagai pemeran utama alias Superman. Gimana menurut lo soal proyek ini, bro?