Selain aktif bermusik, Rihanna juga sudah mulai terjun ke dunia film sebagai aktris. Sebut aja ‘Ocean’s 8’ dan ‘Battleship’ yang memberikan Rihanna kesempatan dapat role yang lumayan besar.

Kabar terbaru, Amazon menggelontorkan uang hingga US$ 25 juta atau sekitar Rp 350 miliar untuk membeli film dokumenter Rihanna. Sutradara untuk film ini adalah Peter Berg yang sebelumnya garap ‘Mile 22’ Mark Wahlberg dan Iko Uwais.

Kehidupan Rihanna memang penuh cerita. Mulai dari kariernya di dunia musik, kehidupan cintanya hingga passionnya di film.



Film dokumenter penyanyi kelahiran Barbados itu bakal menggunakan lebih dari 1.200 jam video dokumentasi pribadi Rihanna. Nah, bagian dari kontrak juga nyebutin kalau film dokumenter ini menawarkan sisi Rihanna yang sebelumnya publik ngggak tahu.

Peter Berg mulai ngerjain film dokumenter Rihanna sejak satu tahun lalu. Dia juga sempat ngikutin Rihanna ke Eropa untuk promosi film Ocean’s 8.

Sebelumnya mereka kerja bareng di film action Battleship yang rilis 2012. Saat itu Rihanna meranin karakter perempuan militer bernama Cora Raikes dan beradu akting dengan Taylor Kitsch, Liam Neeson, Alexander Skarsgard dan Brooklyn Decker.