Blumhouse sebagai rumah produksi sukses membuat remake dari salah satu film klasik, The Invisible Man. Tahun 2000 lalu film tersebut pernah mendapatkan adaptasi remake yang berbeda dengan Kevin Bacon sebagai villain-nya. Tapi film tersebut dianggap gagal menangkap esensi dari konsep film Invisible Man itu sendiri. Akhirnya, di awal tahun 2020 Blumhouse membuat sebuah remake yang mendapat banyak pujian.

The Invisible Man (1933) sendiri adalah film yang didistribusikan oleh Universal, dan jadi salah satu film horor monster klasik yang didistribusikan oleh studio raksasa tersebut. Nah, dengan suksesnya The Invisible Man di mata kritikus, kayaknya ada beberapa film klasik Universal lainnya yang layak dibikin remake oleh mereka.

The Invisible Ray

Meski punya judul yang mirip dengan The Invisible Man, film ini gak punya keterkaitan apapun dengan film yang tayang pada 3 tahun sebelumnya tersebut. The Invisible Ray bercerita tentang seorang ilmuwan yang punya kemampuan membunuh siapapun dengan sekali sentuh. Blumhouse bisa aja bikin remake film ini dan membuat penyebab dari kemampuan ilmuwan tersebut lebih masuk akal, seperti terkena radiasi nuklir atau mungkin karena eksperimen rekan laboratorium yang gagal.

Black Friday

FIlm ini drama kriminal ini punya plot menarik dengan unsur sci-fi di dalamnya. Black Friday menceritakan tentang (lagi-lagi) seorang ilmuwan yang menyelamatkan temannya dengan melakukan transplantasi otak. Ini menyebabkan temannya tersebut hidup dengan persona sang donor, mantan gangster yang brutal. Blumhouse bisa bermain dengan unsur ilmiah di film ini supaya filmnya bisa lebih relevan dengan penonton masa sekarang, seperti yang mereka lakukan dengan The Invisible Man.

House Of Frankenstein

Dark Universe emang udah mati dengan gagalnya reboot The Mummy, tapi bukan berarti film monster-monsternya juga bakal ikut mati. House Of Frankenstein adalah salah satu film klasik dan monster paling ikonik dalam sejarah film Hollywood. Beberapa kali sineas berusaha membuat film Frankenstein modern tapi gagal. Blumhouse mungkin bakal bisa bikin remake yang keren terhadap film ini. Ditambah kecanggihan teknologi film di era modern bakal bikin desain Frankenstein yang lebih baik.

Film klasik apa nih Bro yang pengen lo liat remake-nya?