Berkat kemasan apik nan uniknya, The Lego Movie sukses memikat hati banyak orang. Selain cerita, yang bikin banyak orang menyukai film ini adalah banyak sekali karakter adaptasi yang menarik, salah satunya adalah karakter Batman. Bahkan para fans menginginkan manusia kelelawar ini dibuatkan film khusus.

Wacana itu sepertinya menjadi perdebatan yang lumayan panjang. Tapi, akhirnya para fans bisa bergembira dengan kepastian dibuatnya manusia kelelawar versi lego. Nggak hanya itu aja, jadwal rilis pun diberikan. Jika nggak ada halangan, film unik ini bakal bisa dinikmati pada tahun 2017 mendatang.

Para kru yang terlibat pun juga udah dipastikan. Misalnya naskah yang bakal digarap oleh Seth Grahame-Smith yang juga penulis naskah Dark Shadows yang dibintangi oleh Johnny Depp. Sedangkan untuk pengisi suara Batman, dipercayakan kepada Will Arnett yang telah berpengalaman mengisi suara manusia kelelawar dalam The Lego Movie.

Film Batman versi lego ini diharapkan mampu memberikan hasil positif seperti pendahulunya. The Lego Movie sendiri mendapatkan pendapatan yang lumayan besar.

Jika Batman lego mampu sukses, maka nggak menutup kemungkinan bakal ada lagi proyek adaptasi karakter lain. Mengingat nggak hanya manusia kelelawar aja yang tampil dalam The Lego Movie. Nah, dari sekian banyak tokoh tersebut, mana nih yang pengen banget kamu lihat versi legonya?