Berdasarkan novel terlaris A. J. Finn, The Woman in the Window menawarkan sebuah film yang keren. Terlebih di dalamnya ada sosok pemeran luar biasa yang dipimpin oleh Amy Adams, Gary Oldman, Anthony Mackie, Brian Tyree Henry, Jennifer Jason Leigh, dan Julianne Moore.

Film ini disutradarai oleh Joe Wright dari skenario oleh Tracy Letts. Meski begitu, film tersebut awalnya maju mundur dalam perilisan. Disney’s 20th Century Studios sebelumnya ditetapkan untuk merilis film thriller itu di bioskop.

(insert)

Baca Juga: Nih Trailer Dokumenter Notorious B.I.G di Netflix

Tapi semuanya berubah. Film tersebut akhirnya tidak dirilis sama sekali, dan kemudian menemukan tempat untuk perilisannya di Netflix. Film ini akan tayang perdana pada 14 Mei, dan Netflix telah merilis trailernya.

Sinopsis film The Woman in the Window berkisah tentang Anna Fox (Amy Adams) yang merupakan seorang psikolog anak agorafobia yang mendapati dirinya mengawasi gambar keluarga sempurna di seberang jalan melalui jendela rumahnya di New York City.

Hidupnya terbalik ketika dia secara tidak sengaja menyaksikan kejahatan brutal. Rahasia mengejutkan terungkap, meski dalam trailer tidak ada yang terlihat adegan semacam itu.