Spider-Man 3 diliputi banyak rumor semenjak pengerjaannya. Nggak cuma masalah villain yang konon sesak sampai multiverse yang hadirkan banyak Spider-Man dari ragam era, kini ada lagi rumor yang jadi kenyataan.

Dia adalah Daredevil-nya Charlie Cox yang resmi masuk ke semestanya Spider-Man 3.



Kevin Feige, Presiden MCU sempat hanya senyum-senyum saja ditanyai langsung rumor ini, tapi laporan Comingsoon sampai Collider sudah menjelaskan apa yang sedang terjadi.

Charlie Cox, Daredevil terkini yang eksis di semesta Netflix ini akan kembali muncul dan spesialnya ada di Spider-Man 3 bareng Tom Holland.

Charlie yang memerankan pahlawan religius bernama asli Matt Murdock dipercaya akan membela Peter Parker yang difitnah di Far From Home karena identitasnya dibongkar namun dituduh membunuh Mysterio.



Matt Murdock adalah pengacara handal saat tak berkostum iblis merah. Kiprahnya sudah lama dikenal karena bisa menyelesaikan kasus hukum bersama sang sohib, Foggy Nelson.

Daredevil menuai rating sangat bagus kala masih di bawah payung Netflix. Para fans banyak kecewa karena seriesnya tak dilanjutkan ke season ketiga lantaran hak siarnya dibeli lagi MCU.

Namun kabar baiknya, Daredevil era Charlie Cox langsung naik kelas karena tampil di layar lebar dengan Spider-Man.