Untuk para fansnya, Resident Evil adalah game paling memorable dan fantastis. Maka ketika diangkat jadi film, ekspektasi sangatlah besar.

Sayangnya, film yang diangkat Sony Pictures dengan sentuhan sutradara Paul W Anderson bener-bener mengecewakan karena melenceng jauh dari cerita origin.

Kisah asli Chris Redfield beneran random lantaran Paul membawa tokoh seperti Alice yang diperanin istrinya, Mila Jovovich. Nah kabarnya Resident Evil akan dibuat ulang lagi. Berikut ini beberapa bocorannya:

1. Akar Cerita Asli RE

Dan nafas baru yang jadi angin segar ini beneran bikin lo penggemar game legendaris Capcom ini mulai membumbungkan harapan lagi.

Soalnya, Resident Evil bakal direboot dengan membawa kisah aslinya. Adalah Johannes Roberts, sutradara Inggris yang akan membawa kisah ini kembali ke akar.



Belum lama ini dalam wawancaranya, Roberts memang nggak banyak memberikan bocoran film yang akan ia tangani ini. Tapi ia menjamin akan membawa kengerian yang didambakan para penggemar.

"Saya setiap hari berada di kantor untuk brainstorming ini. Kami semua sangat antusias dengan proyek film ini. Ini akan jadi film yang super seram. Super, super ngeri,” jamin Roberts.

2. No More Alice dan Tokoh Random Lain

“Kami akan garap film ini sesuai dengan gamenya. Saya belum bisa bicara banyak hal, tapi film ini bakalan seru banget," akunya.

Dalam seri RE movie selama ini, arah cerita melenceng terlalu jauh. Dan bodohnya Alice yang nggak pernah ada di game malah jadi sentral cerita.

Kini kita menantikan aksi Chris Redfield bareng Barry Burton serta Albert Wesker di mansion megah tapi superseram.

Tentu kalian juga nggak sabar kan liat Leon Kennedy melanjutkan perjuangan warga Racoon City lepas dari zombie-zombie seram yang berjalan lambat?

Kita nantiin aja bro!