Ada salah satu karakter yang menarik banget di franchise Resident Evil. Karakter itu adalah Ada Wong, special agent satu-satunya tokoh Asia di semesta horor survival tersebut.

Nah bro, dalam film rebootnya, Ada Wong di Resident Evil diperanin aktris Amerika berdarah Tiongkok yang seksi dan cantik, Lily Gao.



Lily Gao adalah aktris yang mengawali karier sebagai model. Ia diketahui mulai berakting di series The Expanse (2015) dan film bertajuk Kin yang bikin dia beradu akting dengan aktris cantik Zoe Kravitz sampai James Franco.

Nah bro, Gao memang masih sedikit membintangi banyak proyek di sinema, tapi karena kemampuannya dan paras uniknya, ia kayaknya sih pas banget meranin Ada Wong.

Karakter Ada Wong diketahui sudah sangat ikonik di game asli Resident Evil. Ia tak bisa lepas dari game RE 2 yang dirilis 1998 silam.



Ada Wong punya kaitan erat dengan karakter Leon S Kennedy sampai Claire Redfield karena game RE jilid 2 lahir menceritakan lebih banyak dua sosok tadi di kota Racoon yang sudah chaos akibat menyebarnya T-virus.

Ada Wong dalam RE reboot dipastikan muncul dan cukup mengambil peran penting. Film yang disutradarai Johannes Roberts ini sendiri sudah mendapatkan tanggal rilis yakni pada 3 September tahun ini.