Teaser Trailer terbaru Mortal Kombat baru saja dirilis. Adegan memperlihatkan footage terbaru dari Sub-Zero, Kano, hingga Raiden dalam aksi pertarungan mereka. Termasuk pertarungan antara Goro dan Cole.

Menyaksikan trailernya, dipastikan bahwa film ini punya elemen brutal yang nggak jauh dari video game. Tapi meskipun menampilkan banyak karakter orisinal seperti Sonya, Jax, Kano dan Mileena, cerita bakal berfokus pada rivalitas antara Scorpion dan Sub-Zero dengan karakter protagonis baru bernama Cole Young.

Beberapa petunjuk mengungkapkan latar belakang Cole yang mungkin punya hubungan dengan karakter ninja paling ikonik dari Mortal Kombat. Trailer juga menunjukkan para petarung Earthrealm yang  mempersiapkan pertempuran dengan pejuang Outworld.



Kano dengan kekuatan laser di mata, Liu Kang yang punya kekuatan api hingga Raiden yang mempersiapkan para petarungnya untuk perang. Beberapa adegan belum diperlihatkan sebelumnya.

Mortal Kombat dijadwalkan tayang pada 16 April mendatang. Selain rilis di bioskop di AS, film yang menampilkan aktor Indonesia Joe Taslim sebagai Sub-Zero ini juga bakal tayang di HBO Max.