Nebula, karakter yang diperankan oleh Karen Gillan ini diperkenalkan dalam film Guardians Of The Galaxy pada 2014 lalu. Di sana, alien berwarna biru ini diceritakan sebagai seorang villain dan anak dari Thanos. Sejak film tersebut, Nebula selalu diceritakan sebagai seorang karakter antagonis yang membenci Gamora. Nebula merasa iri karena Gamora lebih disayangi oleh Thanos daripada dirinya. Itulah kenapa Nebula jadi terobsesi untuk memburu Gamora dan melawannya.

Tapi semua berubah sejak Avengers: Infinity War. Nebula secara gak terduga jadi anggota tambahan untuk Avengers yang bertarung dengan Thanos di planet Titan. Dirinya termotivasi untuk menghabisi Thanos yang selalu menyiksa dirinya selama ini.

Dengan tewasnya Thanos di film Avengers: Endgame, Nebula menghadapi fase baru dalam hidup dimana dirinya gak bakal menghadapi tekanan dan ancaman dari sang Mad Titan.



Dengan berlanjutnya kisah Guardians Of The Galaxy di film ketiga nanti. Kepergian Gamora dari tim GOTG juga membuat Nebula kemungkinan bakal mengisi tempatnya di dalam tim bersama Drax, Star Lord, Groot, dan Rocket Raccoon.

Maka dari itu, Karen Gillan sebagai pemeran Nebula ingin karakter yang dimainkannya itu mendapatkan hidup yang baru di film Guardians Of The Galaxy Vol.3 nanti. Aktris tersebut menganggap bahwa Nebula udah melalui semuanya, termasuk kehidupan yang abusive, bahkan membunuh dirinya sendiri dari masa lalu yang ia temui di Avengers: Endgame. Jadi, menurutnya ini bakal jadi kesempatan yang tepat untuk membuat Nebula jadi karakter protagonis seutuhnya dan bergabung untuk melawan ancaman yang ada di luar sana.



Dengan hal tersebut, bakal menarik nih Bro melihat bakal seperti apa peran Nebula di film Guardians Of The Galaxy selanjutnya. Soalnya, bisa dibilang dalam kehadiran singkatnya di MCU, Nebula udah melalui banyak banget hal yang bakal sangat berpengaruh terhadap karakternya.

Gimana Bro, apakah lo setuju dengan bergabungnya Nebula dengan tim Guardians Of The Galaxy?