Setelah Anne Hathaway apik memerankan Selina Kyle aka Catwoman di trilogi The Dark Knight Christopher Nolan, peran itu kemudian selanjutnya diteruskan aktris cantik Zoe Kravitz di semesta The Batman.

Baru-baru ini, cuplikan teaser yang memperlihatkan lebih banyak aksi Kravitz sebagai Catwoman di film arahan Matt Reeves bocor. Dan inilah fakta-fakta tentang Catwoman versi putri rockstar Lenny Kravitz tersebut.

1. Catwoman Terbaru

Baca Juga: Kepastian Andrew Garfield Pakai Kostum Spider-Man Lagi





Zoe terpilih sebagai Catwoman terbaru dan akan beradu akting dengan Batman yang diperankan Rob Pattinson. Peran ini pernah spektakuler dimainkan Anne Hathaway dan Michelle Pfeiffer (di Batmannya Tim Burton). Catwoman pernah mendapat review negatif karena kualitas buruknya kala dimainkan Halle Berry yang hadir tanpa Batman dulu di semestanya.

2. Pencuri Ulung

Meneruskan marwahnya sebagai karakter pencuri ulung, Catwoman versi Kravitz juga masih lihai dalam mencuri barang. Dari cuplikannya kita melihat bagaimana ia melakukan aksi pencurian dan sempat berhadapan dengan Bruce Wayne dalam jubah Batman.

3. Love Interest Batman



Catwoman memang tak pernah terpisahkan dari sosok Batman. Dan versi Kyle dalam sosok Kravitz jugalah menjadi cinta menarik sang jutawan pembasmi kriminal Gotham. Dan seperti Catwoman sebelum-sebelumnya, versi Kravitz punya aura seksi dan cantik banget!


4. Pernah Gagal di Casting The Dark Knight

Zoe konon dicasting bareng nama-nama beken lain yang di antaranya juga peraih Oscar seperti Alicia Vikander. Selain Vikander, disebutkan ada Elza Gonzalez dan Zazie Beetz (Joker) yang bersaing. Tapi Zoe terpilih dalam film arahan Matt Reeves. Lucunya, Kravitz ternyata pernah diabaikan dalam audisi di The Dark Knight.

Well, ini teaser Catwoman di The Batman yang baru-baru ini bocor bro. Check this out!