Setelah sukses dengan peran Juple dalam 5 Cm, kini Herjunot Ali dipercaya menjadi tokoh utama sebuah film garapan Soraya Intercine Film. Herjunot bakal memerankan karakter Ferre dalam Supernova Kesatria Putri dan Bintang Jatuh. Karya unik ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel unik milik Dewi Lestari.

Ferre diceritakan adalah sosok eksekutif muda yang sukses karirnya. Tapi, suatu ketika, ia terjebak dalam sebuah konflik yang sama sekali nggak diduganya. Dalam sebuah wawancara dengan Rana, ia kemudian jatuh cinta.

Masalah semakin pelik ketika mengetahui kenyataan jika Rana sebenarnya telah memiliki seorang suami bernama Arwin yang juga seorang pengusaha dari keluarga terpandang. Ketika kisah cinta Rana dan Ferre semakin serius, kemudian hadir seorang model cantik bernama Diva yang bakal mempengaruhi hubungan keduanya.

Menelan biaya hampir 20 Miliar, film ini sepertinya bakal jadi yang paling greget tahun ini. Herjunot pun merasa bangga dengan terlibatnya di dalamnya.

Supernova sendiri mengambil gambar dibanyak tempat, yaitu Washington D.C., Madura, Jakarta, Medan, dan Bali. “Bonusnya saya syuting dan keliling Indonesia. Kalau hari-hari biasa mungkin sulit untuk saya berkunjung ke sana,” ungkap Herjunot.

Supernova sendiri bakal tayang pada bulan Desember mendatang. Nggak hanya film karya Rizal Mantovani ini aja yang bakal unjuk gigi, ada pula Pendekar Tongkat Emas besutan Ifa Isfansyah yang juga bakal rilis.