Setelah lama menunggu, akhirnya fans bisa melihat aksi Joe Taslim di trailer film Mortal Kombat. Banyak adegan pertarungan antar karakter yang keren dan sedikit brutal, mirip dengan pendekatan di video games.

Dalam "Mortal Kombat," petarung MMA Cole Young, diburu oleh Sub Zero atas perintah Kaisar Outworld, Shang Tsung. Dalam adegan terlihat bagaimana Sub Zero mengeluarkan kekuatannya yang mengerikan.  Khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole pergi mencari Sonya Blade atas panduan Jax, seorang Mayor Pasukan Khusus yang memiliki tanda naga aneh yang sama dengan Cole saat lahir.

Saat berada di Lord Raiden, Cole Young diberikan perlindungan oleh Lord Raiden, yang dikenal sebagai Elder God dan the protector of Earthrealm. Di sini, Cole berlatih dengan pejuang berpengalaman Liu Kang, Kung Lao, dan tentara bayaran Kano, saat dia bersiap untuk berdiri bersama para juara terhebat di Bumi melawan musuh-musuh Dunia Luar dalam pertarungan taruhan tinggi untuk alam semesta.



Mortal Kombat dibintangi Lewis Tan ("Deadpool 2," Netflix "Wu Assassins") sebagai Cole Young; Jessica McNamee ("The Meg") sebagai Sonya Blade; Josh Lawson ("Bombshell") sebagai Kano; Tadanobu Asano ("Midway") sebagai Lord Raiden; Mehcad Brooks (TV "Supergirl") sebagai Jackson "Jax" Bridges; Ludi Lin ("Aquaman") sebagai Liu Kang.

Selain itu ada Chin Han (“Skyskraper”) sebagai Shang Tsung; Joe Taslim ("Star Trek Beyond") sebagai Bi-Han dan Sub-Zero; dan Hiroyuki Sanada ("Skyscraper") sebagai Hanzo Hasashi dan Scorpion.

Film ini disutradarai McQuoid dari skenario garapan Greg Russo dan Dave Callaham (Wonder Woman 1984) dari video game ciptaan Ed Boon dan John Tobias. Mortal Kombat tayang di bioskop mulai 21 April mendatang.