Setelah menunggu cukup lama rilis nya Men In Black: International, para penonton harus merasakan kecewa yang hampir sama dengan Man In Black di tahun sebelumnya. 

Menurut para fans, tentunya Men In Black: International bisa melakukan yang lebih baik jika para penggemar dijanjikan kembalinya Agen J dan K, yaitu Will Smith dan Tommy Lee Jones. Namun bukan berarti pemimpin baru Chris Hemsworth dan Tessa Thompson tidak memiliki kekuatan bintang, pasangan ini memiliki chemistry mereka di Thor: Ragnarok 2017.

Melihat komentar para fans mengenai hal ini, akhirnya produser sekuel / spin-off, Laurie MacDonald dan Walter Parkes, angkat bicara dengan Variety tentang mengapa pasangan Men in Black yang ikonik tidak terlibat dalam film terbaru-nya.

Laurie MacDonald dan Walter Parkes telah menjadi produser di semua film Men in Black. Seperti yang dikatakan MacDonald, ketika mereka menyelesaikan trilogi dengan Men in Black 3 pada 2012, mereka merasa telah menutup bab tentang busur Agen J dan K dan tidak berencana untuk membawa Will Smith dan Tommy Lee Jones kembali untuk melanjutkan kisah mereka.

Namun, mereka tetap menambahkan unsur agen J dan K. Jika lo perhatikan lebih detail, di kantor karakter Liam Neeson, Agen High T, ada lukisan cat minyak J and K, seperti yang ada di gambar berikut:

men in black international oil paintings, agent j and k from original movie

Nah, kalo dari rating 1 - 10, lo mau kasih nilai berapa untuk film Men In Black: International ini, Bro?