Sejak 'Captain America: Civil War' mengumumkan untuk mengangkat konflik antara Captain America dan Iron Man, penggemar tentu penasaran siapa saja yang terlibat pertarungan. Perang superhero ini melibatkan dua kubu yang sama kuat.

Comic Book Movie baru saja merilis gambar yang mengungkapkan siapa yang berada di sisi Captain America, dan siapa yang berjuang bersama Iron Man. Dalam gambar nampak beberapa superhero saling berhadapan.

War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman) dan The Vision (Paul Bettany) nampak berada di samping Iron Man. Yang menarik, di sana ada juga sosok Black Panther.

Sementara Winter Soldier (Sebastian Stan), Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner), Ant-Man (Paul Rudd) dan Sharon Carter (Emily VanCamp) berada di sisi Captain America. Beberapa karakter superhero lain yang akan tampil tak ada dalam gambar tersebut. Mereka adalah Spiderman (Tom Holland), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Bruce Banner (Mark Ruffalo).

Jeremy Renner yang memainkan tokoh Hawkeye juga sebelumnya juga sudah mengungkapkan berada di kubu Captain America. Ia kembali merilis poster yang mendukung pernyataannya tersebut.

'Captain America: Civil War' yang disutradarai Anthony dan Joe Russo akan tayang di bioskop pada 6 Mei 2016.