Adaptasi seri game Uncharted ke layar lebar baru aja dapet progres. Setelah tahun lalu sempat ganti sutradara, kali ini mereka mengumumkan aktor yang akan memerankan Nathan Drake, karakter utama dalam game ini.

Geoff Keighley, seorang jurnalis game Amerika mengumumkan lewat twitternya bahwa Tom Holland jadi pemeran Nathan Drake.

Pengumuman ini bikin sebagian fans kecewa karena Tom Holland dinilai gak mirip dengan sosok Nathan Drake.

Namun sebagian orang juga menilai ia cocok karena peran Nathan Drake mengharuskan sang aktor memiliki kemampuan bagai Spiderman!

Walaupun ini cuma bercandaan beberapa pihak, tapi bisa kita lihat Nathan Drake dan Spiderman memiliki sebuah kesamaan, yaitu lihai dalam bergelantung dari satu tempat ke tempat lain.

Guyonan ini berawal dari salah satu komentar di akun instagram @bosslogic yang menyebutkan bahwa Tom Holland pantas memerankan Nathan Drake karena sang pemburu harta karun memiliki kemampuan yang sama dengan si manusia laba-laba.

Hasil gambar untuk tom holland as nathan drake

Kita semua tau bahwa ciri khas Spiderman selain menembakkan jaring laba-laba dari tangannya, ia juga bisa bergelantung dari gedung ke gedung.

Begitupun Nathan Drake yang dalam seri Uncharted sering kali bergelantungan ke sana ke mari dari tebing ke tebing demi mendapatkan harta karun buruannya.

Oh iya, buat yang belum tau, Uncharted ini game tentang Nathan Drake, seorang pemburu harta karun yang dalam petualangannya berhasil mengungkap misteri-misteri sejarah masa lalu.

Jadi gimana menurut lo? Apakah Tom Holland pantes buat meranin Nathan Drake di film adaptasi ini?