Dunia dalam keadaan yang sangat buruk, kekeringan dan kelangkaan makanan di segala tempat. Menyebabkan berubahnya iklim dan juga kelaparan secara global. Ketika manusia dihadapkan dengan ancaman kepunahan, tiba-tiba ditemukan kemungkinan untuk bisa hidup di luar bumi.

Dengan mempertaruhkan nasib manusia seluruh bumi, akhirnya sebuah kelompok astronot harus melakukan perjalanan mencari planet tersebut. Orang-orang ini kemudian harus berpikir keras untuk memutuskan hal ini. Pasalnya, ini bakal menjadi perjalanan terjauh dalam sejarah manusia.

Akhirnya dengan menggunakan pesawat interstellar, para pejuang ini melakukan perjalanan ke antah berantah ke luar tata surya. Setelah sekian waktu akhirnya mereka melihat harapan, meskipun harus melewati sebuah Wormhole. Masalah muncul ketika satu jam di tempat ini sama dengan tujuh tahun bumi.

Mereka harus memutuskan antara terus melanjutkan misi ini atau kembali lagi ke bumi, dengan risiko yang sama-sama beratnya? Saksikan gimana akhirnya cerita menarik ini dalam film Interstellar.