Bertepatan dengan dengan hari valentine, bulan Februari sepertinya jadi waktu yang pas bagi beberapa rumah produksi untuk merilis film andalan mereka. Salah satu yang paling ditunggu adalah Fifty Shades Of Grey. Kamu pasti udah paham banget jika film ini bakal diburu banyak orang karena keunikannya. Nggak percaya? Silahkan menikmati trailer yang udah dirilis dan tanggung sendiri akibatnya.

Well, film ini emang cukup bikin kontroversi. Bukan karena ceritanya yang nyleneh tapi banyaknya scene yang memperlihatkan adegan sex tape dahsyat. Meskipun sangat vulgar dan seronok, tapi bagian pembukanya sama sekali menampilkan hal yang berbeda. Bahkan bisa dibilang cenderung manis ala drama romance.

Baru-baru ini sebuah klip eksklusif dirilis ke publik. Bukan trailer, tapi cuplikan awal scene pertama dalam film. Cerita dimulai dengan pertemuan keduanya di sebuah toko bangunan. Ana yang saat itu bekerja sebagai penjaga melayani gGey yang tengah mencari peralatan dekorasi.

Ana kelihatan sangat canggung saat itu, mungkin cewek manis ini terpesona dengan kegantengan yang dimiliki Grey. Akhirnya si pria biliuner mendapatkan barang-barang yang dibutukannya, Selotip, tali dan juga kabel. Kira-kira untuk apa benda-benda tersebut? beberapa waktu lalu si pemeran dakota Johnson mengaku sempat melakukan beberapa scene ekstrim yang jadi pengalaman seru, salah satunya adalah adegan telanjang sambil diikat. Udah dapat gambaran buat apa tali-tali tersebut?

Tepat 13 Februari film ini bakal mulai dirilis. Banyaknya adegan sensual membuat kemungkinan ditayangkannya Fifty Shades Of Grey di Indonesia sangat kecil. But, don’t worry! Sementara, kamu bisa menikmati adegan scene pertama film di sini