Ludi Lin dipercaya menjadi protagonis paling berpengaruh di semesta Mortal Kombat, Liu Kang. Biksu gondrong master bela diri ini adalah karakter ikonik di universe tersebut sejak lama, baik di game mau pun film.

Biasa main di film laga dan aksi, pemeran Murk di Aquaman ini ternyata memang mengidolai legenda tanah Tiongkok.



Ludi Lin yang merupakan aktor China-Kanada ini mengidolai ikon Hong Kong, Jackie Chan saat diwawancarai mengenai film terbarunya oleh SBS.

"Jackie Chan sungguh di luar kewarasan, menurutku dia bukan manusia," puji Ludi Lin.

Terkait Mortal Kombat reboot yang menuai banyak respons positif sejak trailernya keluar, Ludi Lin mengaku memang begitu antusias.

Sejak anak-anak, Ludi Lin sangat terpengaruh dengan game fighting fenomenal tersebut. Karenanya ini merupakan kebanggaan memerankan Liu Kang yang sebelumnya sangat identik dengan aktor Robin Shou di film-film sebelumnya.

"Aku rasa aku sangat bersyukur bisa main bareng banyak aktor top, ada Joe Taslim, Sanada, Asano, dan masih banyak lagi yang mewakili banyak negara, ini adalah film multi-bangsa. Saya rasa saya sudah sangat senang apa pun yang terjadi nantinya," paparnya.

Warner Bros menjanjikan film para petarung dengan rating R karena adegan-adegan fatality sadis yang ikonik sejak muncul di gamenya era 90-an. Film ini akan tayang pertengahan April alias bulan depan.

Makin nggak sabar bro!