James Gunn: Dave Bautista Adalah Aktor-Pegulat Terbaik!

LAZONE.ID - Ada beberapa alasan nih

Ajang gulat profesional WWE adalah sebuah aset besar di dunia hiburan. Bahkan gak jarang alumni show tersebut ada yang melanjutkan karir di dunia film. Tiga nama besar jadi sorotan sekarang adalah John Cena, Dave Bautista, dan juga Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson mungkin yang paling menonjol saat ini. Dirinya bahkan sekarang dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran termahal. John Cena juga menarik perhatian karena bakal tampil sebagai adik dari Dominic Toretto di film Fast & Furious 9 sekaligus jadi antagonis film tersebut.

Tapi James Gunn menilai bahwa Dave Bautista tetap jadi yang terbaik, bahkan di antara aktor-aktor yang disebutkan tadi. Apa yang bikin sutradara Guardian Of The Galaxy dan Suicide Squad ini berpikir demikian?


Alasannya cukup sederhana tapi ini adalah kunci yang penting buat setiap aktor. Menurut Gunn, Dave Bautista adalah aktor-pegulat paling natural di depan kamera.

Dalam serangkaian unggahan di Twitter, sang sutradara menjawab tweet dari Chance The Rapper yang bertanya ‘kenapa Dave Bautista adalah aktor yang sangat bagus.


Menurut James Gunn, dibandingkan yang lain Dave Bautista mampu menghadirkan emosi sungguhan untuk karakter yang diperankan olehnya. Lebih lanjut, James Gunn juga mengaku bahwa dirinya kurang suka aktor yang gak mampu menghadirkan emosi sungguhan di mata dan wajah mereka ketika akting.


Sayangnya untuk proyek sekuel Suicide Squad, Dave Bautista menolak tawaran yang ada karena menurutnya naskah yang diberikan gak begitu mendalam dan emosional. Padahal mungkin dirinya bakal jadi tambahan yang menarik di antara banyak aktor yang ada. Ditambah film tersebut juga disutradarai oleh James Gunn.