Selain sukses sebagai pesepakbola, pengusaha dan bintang iklan, David Beckham juga sempat beberapa kali jadi cameo di film-film arus utama lho.

Well, kita nggak ngomongin cuma pas dia main di film kayak The Class of 92, Ali G Bling Bling atau film Goal karena dia memerankan dirinya sendiri di sana. Atau ngomongin dia pernah tampil dalam promo teaser Deadpool 2 juga nggak.

Sebab, pemilik klub Inter Miami yang masih langgeng sama Victoria itu nggak bener-bener tampil dalam film Ryan Reynolds tersebut.

Nah, yang mau gue omongin adalah film Hollywood yang pernah dibintangi eks pemain Real Madrid dan MU ini.



Dalam film bujet besar dan skala besar, lo mungkin nggak sadar bahwa Bekcs pernah jadi cameo.

Pertama adalah The Man From U.N.C.L.E (2015) yang dibintangi si Superman Henry Cavill bareng Armie Hammer serta Alicia Vikander.

Dalam scene proyektor kala Illya (Hammer) ditunjukkan bosnya soal identitas Napoleon Solo, agen lainnya, sang projetor man alias pemindah proyektor adalah Beckham loh.

Yang kedua nih bro, dia pernah mencuri perhatian karena menjalani scene dengan dialog lumayan banyak ketimbang film sebelumnya.

Becks bermain dalam film King Arthur: Legend of the Sword bareng Charlie Hunnam, Jude Law serta Eric Bana dua tahun lalu.



Di 2017, Becks menjadi prajurit raja lalim yang merebut takhta ayah King Arthur. Dia pun bertugas mencibir Charlie si pemeran utama yang jadi Arthur kala mencabut pedang sakti ayanya yang menancap di batu besar.

Perlu dicatat bro, kedua film ini sebenarnya diarahkan oleh sutradara kenamaan Guy Ritchie. Nah, Ritchie adalah sahabat baik Becks.