Eksistensi Reza Rahardian di dalam perfilman Indonesia emang nggak bisa dianggap remeh. Bahkan aktor yang memulai debutnya pada tahun 2007 ini udah bisa dibilang sineas senior. Berlebihan? Nggak juga! 31 judul film sepertinya lebih dari cukup sebagai bukti keperkasaannya di industri film.

Menjadi sosok yang berpengaruh bagi dunia perfilman Indonesia, Reza mengaku bakal terlibat aktif dalam setiap event perfilman dalam negeri, termasuk gelaran Hari Film Nasional. Acara yang digelar pada 30 Maret tersebut bahkan mendapatkan perhatian khusus darinya dengan melibatkan diri sebagai salah satu panitia penyelenggara.

“Persiapan untuk Hari Film Nasional udah sampai tahap persiapan program. Nanti malam puncaknya digelar 30 Maret 2015 di Istana Negara bersama bapak Presiden Jokowi bersama pejabat negara lainnya,” ungkap Reza.

Meskipun disibukkan dengan berbagai proyek film pribadi, Reza mengaku akan maksimal dalam event kali ini. Hal tersebut dibuktikannya dengan sederet program yang udah dipersiapkannya. “Saya sebagai wakil ketua panitia mempersiapkan beberapa program-program menjelang hari film nasional. Nanti akan ada master class, diskusi soal film sampai pengembangan ide tentang film Indonesia,” pungkasnya.

Reza sendiri saat ini juga disibukkan dengan beberapa film misalnya Terpana dan juga Kapan Kawin bersama Adinia Wirasti yang nggak lama lagi bakal dirilis. Nggak hanya mengejar karir, pemeran Habibie ini juga semangat banget memajukan industri film Indonesia. Salute!