Film Batman V Superman: Dawn of Justice merupakan salah satu yang paling ditunggu para penikmat sinema. Biar makin greget dan sensasional, DC merekrut banyak bintang-bintang keren dalam film ini. Yang paling baru, Jena Malone juga dimasukkan dalam daftar pemain.

The Hollywood Reporter menyatakan jika Malone telah resmi masuk dalam daftar pemain film tersebut. Tapi, masih belum diketahui peran seperti apakah yang bakal dimainkannya. Hingga saat ini nggak ada detail berita apa pun selain keterlibatannya secara positif dalam karya greget ini.

Tapi, kemudian banyak rumor yang beredar di internet tentang peran yang bakal dimainkan oleh Malone. Banyak yang menyebutkan jika pemeran wanita dalam Catching Fire ini bakal memerankan versi wanita dari Robin. Jika hal tersebut benar adanya, tentu aja makin bagus nih filmnya.

Jika dilihat dari cerita yang ada di komik Dark Knight Returns, kemunculan Malone bisa dibilang sangat tepat. Dalam versi bergambar tersebut diceritakan jika Robin adalah sosok wanita bernama Carrie Kelley yang diselamatkan Batman ketika masih kecil. Sepertinya pas banget deh jika dimasukkan dalam film keren ini.

Masih banyak waktu sebelum semuanya bakal terungkap termasuk peran yang bakal dimainkan oleh Malone. Film superhero DC ini sendiri bakal dirilis pada tahun 2016 mendatang. Banyak banget kejutan yang bakal ditampilkan termasuk penampilan Wonder Woman, Cyborg dan Aquaman.