Membicarakan sosok Batman, maka nggak lengkap jika belum mengaitkannya dengan sosok pelayan setia bernama Afred Pennyworth. Seperti yang kamu tahu, Alfred adalah karakter unik dengan peran yang nggak boleh dianggap sebelah mata. Nggak jarang ia membantu sang superhero dalam menumpas kejahatan. Nah, dalam Batman V Superman: Dawn of Justice, tokoh tersebut bakal tampil sangat berbeda dengan yang sebelumnya.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Jeremy Irons yang diplot untuk memerankan tokoh ini. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan jika dalam Dawn of Justice, Alfred bakal muncul menjadi sosok yang lebih dari seorang pelayan.

“Yang bisa aku katakan sekarang, sosok Alfred perannya bakal lebih dari hanya sekedar seorang pelayan bagi Bruce Wayne,” ungkapnya. Irons juga mengatakan jika Zack saat ini lebih mampu memunculkan karakter ini dengan porsi yang pas. “Zack Snyder mengetahui apa yang seharusnya Alfred lakukan untuk Batman di film ini,” tambahnya.

Seperti yang kamu tahu, selain sering digambarkan sebagai sosok pelayan, Alfred punya latar belakang yang unik. Diketahui, ia adalah seorang aktor, paramedis angkatan bersenjata dan juga agen mata-mata rahasia.

Penasaran dengan aksi unik si pelayan Batman ini? Sabar dulu deh, film ini masih dalam proses pengerjaan dan bakal rilis dalam waktu yang cukup lama yakni pada 29 April 2016 mendatang.