Soal film atau serial, salah satu hal yang bikin lo suka kesal adalah dikasih tau spoiler sama orang lain atau gak sengaja baca di media sosial, padahal lo belum nonton filmnya.

Tahu spoiler dulu sebelum nonton filmnya, bagi sebagian orang bisa bikin sensasi pas nonton jadi berkurang. Soalnya lo udah tau duluan jalan ceritanya.

Selain Avengers: Endgame yang nge-hype dan banyak spoiler-nya beredar, serial populer Game of Thrones juga sama. Spoilernya di mana-mana, Bro!

Nah, di Inggris, salah satu perusahaan asuransi bernama Endsleigh Insurance kabarnya luncurin paket ganti rugi yang dikasih nama 'Spoiler Cover'.

Paket itu tujuannya untuk lindungin para fans Game of Thrones yang sering dapet spoiler serial itu.

Soalnya serial Game of Thrones sendiri tayang setiap Senin pukul 21.00 waktu Inggris, tepatnya 19 jam setelah tayang di Amerika Serikat. Makanya para penggemar di Inggris bakal gampang banget terima spoiler dari berbagai pihak.

Endsleigh lalu nawarin ide untuk menenangkan penggemar yang kecewa akan spoiler. Endsleigh menawarkan kompensasi sebesar 1.8 juta atau 100 poundsterling untuk para penggemar Game of Thrones yang kena spoiler sebelum nonton.

Gimana, Bro? Ada yang pengen pindah ke Inggris biar dapet ganti rugi kalo kena spoiler?