Lebih dari sejuta penggemar Game of Thrones menandatangani petisi untuk HBO. Isinya, mereka minta supaya Game of Thrones season 8 dibuat remake.

Alasannya, banyak yang kecewa dengan akhir cerita serial adaptasi novel The Song of Ice and Fire. Terutama soal kematian Cersei dan Night King yang terlalu gampang.

Beberapa pemain utama serial tersebut juga sepertinya ada yang memendam kekecewaan. Sebut aja Jon Snow dan Emilia Clarke yang dalam beberapa inerview bicara terang-terangan.



Sebagian besar dari mereka kurang setuju bagaimana DB Weiss dan David Benioff mematikan karakter yang dibangun selama 8 tahun. Padahal, cara mereka mati bisa dibuat lebih dramatis dan mengejutkan.

Tapi, ada juga pemain GoT yang senang dengan ending untuk karakternya. Dia adalah Missandei yang kepalanya dipenggal Ser Gregor atas perintah Cersei.

“Aku benar-benar puas dan bisa menerimanya…Dalam adegan terakhirnya, kamu bisa melihat ketakutannya tapi juga kekuatan dan keberanian,” kata Nathalie Emmanuel, pemeran Missandei di serial Game of Thrones.

“Aku suka f**k you (moment) darinya di saat-saat terakhir.”