Venom 2 akan digarap Andy Serkis sebagai sutradara. Yang menarik kabar terbaru dari film Sony Pictures ini akan menampilkan villain baru selain Carnage aka Cletus Kasady (yang sebenarnya sudah tampil di post credit Venom pertama).

Dia adalah Shriek, cewek kriminal berbahaya yang jadi love interestnya Kasady. Dilansir Cinemablend, aktris cantik Naomi Harris yang terkenal di seri James Bond-nya Daniel Craig digadang-gadang akan terlibat untuk role itu.

Naomi dilaporkan tengah tahap negosiasi. Dan PH seperti Sony takkan membiarkan pembicaraan itu berjalan lambat.



Disebutkan pula bahwa di atas 50 persen peluangnya, Naomi Harris bakal bergabung dengan semesta Spider-Man ini.

Anyway, kita kenalan dulu sama Shriek, karakter yang sejatinya jadi musuh Spider-Man ini yuk bro. Shriek perdana muncul dalam semesta komik Marvel di seri Spider-Man Unlimited Vol. 1 #1 yang rilis pada 1993.

Diciptakan oleh tim Ron Lim, Shriek aslinya adalah cewek badass yang memang kriminal tulen kayak Cletus Kasady.

Dia lahir sebagai mutan yang mampu memanipulasi suara hingga supersonic yang bisa mencederai telinga lawannya.



Seperti Wanda Maximoff alias Scarlett Witch, Shriek juga punya dasar ilmu untuk memanipulasi pikiran.

Selain berpartner dengan Carnage, lawan berat Venom di Venom 2 ini, Shriek diceritakan juga pernah tergabung dalam geng kriminal bebuyutan Spider-Man, Sinister Six.

Dalam komiknya, Carnage juga memberikan symbiotenya pada sang pacar. Shriek makin brutal dengan kemampuan symbiote dari Carnage.

Sementara itu, kisah Venom 2 masih rahasia meski dipastikan bahwa Woody Herrelson akan kembali berperan sebagai Cletus Kasady.

Yang menarik, Peter Parker yang diperankan Tom Holland 90 persen pasti tampil di sini setelah si Manusia Laba-Laba absen di film pertama.