Warner Bros. dan DC Entertainment baru saja merilis foto baru kendaraan super Batman, Batmobile. Kamu mau coba sensasi saat berada di dalam Batmobile? Datang saja ke WB Studio Tour.

Dibanding mobil biasa, Batmobile memiliki berat lebih dari 3 ton. Mobil dengan desain keren nan gelap ini dilengkapi persenjataan canggih yang menunjang tugas Batman sebagai penjaga kota Gotham.

Mobil dengan panjang sekitar 6 meter dan lebar 3,5 meter ini bisa mencapai kecepatan maksimal 325 km/pejam. Bicara soal senjata, ada machine gun kaliber 50!

Batmobile yang dipakai syuting 'Batman v Superman' ini akan dipamerkan di Warner Bros. Studio Tour hingga 31 Desember mendatang. Warner Bros. mengundang para penggemar melalui video promosi mereka untuk memberikan pengalaman eksklusif menunggangi kendaraan Batman.

Selain Batmobile, akan dipamerkan juga kostum baru Batman yang digunakan Ben Affleck, kostum Superman milik Henry Cavill dan kostum Wonder Woman dari Gal Gadot. Tetapi kostum-kostum tersebut akan dipamerkan hingga 23 September mendatang.

'Batman v Superman: Dawn of Justice' akan dirilis pada 25 Maret 2016. Film yang disutradarai Zack Snyder ini turut menampilkan Amy Adams, Jesse Eisenberg, Jason Momoa dan Jeremy Irons.

<iframe width="654" height="332" src="https://www.youtube.com/embed/6KKEUYr-A2A" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>