Lupakan dulu rumor Henry Cavill bro. Aktor India yang juga main di proyek terbaru Marvel usai fase Avengers, The Eternals jadi Wolverine. Ya, siapa lagi kalau bukan Kumail Nanjiani.

Aktor yang juga adu akting dengan Iko Uwais di Stuber ini mencoba melakukan sesi foto dengan mengulang beberapa adegan di film memorable, termasuk Wolverine saat tubuhnya sudah bertransformasi jadi kekar.



Rupanya dengan wajah konyol dan serius, Kumail Nanjiani berhasil menarik perhatian Hugh Jackman yang sudah pensiun jadi member X-Men tersebut di salah satu scene ia menggunakan cakar panjang.

Menurut Jackman, Kumail bisa saja jadi Wolverine yang proper. Jackman bahkan menyukai bentuk badan Kumail yang memang sudah layak seperti superhero.

"Wow! Benar-benar seperti di set film, cool bro," ucap Wolverine yang memutuskan pensiun di film Logan arahan James Mangold.

"Kalau memang sudah berhasil (bikin badan bagus), lepaskan saja kausmu!," tambah Jackman.



Kumail Nanjiani menjalani foto pemotretan dengan Mens Health saat menjadi Wolverine. Ia mengambil set sekuel film solo Wolverine yang berset di Jepang.

Bicara soal karier Kumail di Hollywood, aktor berdarah India ini memang sudah lama jadi langganan film-film industri pasar AS.

Filmnya The Big Sick juga mendapat review positif. Film lainnya The Lovebirds juga dimainkan aktor ini dengan oke.

Tapi yang membawanya makin melambung adalah keterlibatannya dengan MCU dengan bermain untuk The Eternals bareng Angelina Jolie Cs.