Di antara ketiga Spider-Man (Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire), siapa yang jadi favorit lo?

Well, ketiganya punya basis penggemar masing-masing tapi perdebatan selalu terjadi antara penggemar Tom Holland dan pendukung setia Tobey Maguire. Keduanya dianggap revolusioner dalam memerankan Peter Parker dan juga Spider-Man.

Tobey Maguire dianggap mewakili Peter Parker versi klasik dan Tom Holland lebih mewakili Peter Parker di era yang lebih modern.

Tapi gimana jadinya kalau wajah Tom Holland yang ada di dalam film Spider-Man era Tobey Maguire? Sebuah channel youtube bernama Shamook menggunakan deepfake dan menempelkan wajah Tom Holland untuk menggantikan Tobey Maguire, dan hasilnya cukup oke.



Lo bisa lihat dalam video di atas, wajah Tom Holland kelihatan cocok menggunakan kostum Spidey yang dikenakan oleh Tobey Maguire. Bahkan beberapa netizen yang ada di kolom komentar video tersebut mengatakan bahwa keduanya terlihat lumayan mirip, termasuk bentuk wajah yang serupa.

Bahkan ada yang bilang keduanya bisa aja jadi adik-kakak jika ada dalam satu film yang sama.

Suara Tom Holland yang disematkan ke dalam video tersebut juga kelihatannya gak banyak mengganggu adegan yang ada. Tom Holland malah kelihatan sangat cocok untuk memerankan versi klasik dari manusia laba-laba tersebut.

Uniknya, Tom Holland juga sepertinya bakal berurusan dengan sifat rese James Jonah Jameson yang diperankan J.K Simmons di film ketiga nanti. Dalam Far From Home, James Jonah Jameson kembali muncul dengan karakter yang mirip sebagai orang yang benci pada Spider-Man.

Gimana nih menurut lo? Apakah Tom Holland dan Tobey Maguire kelihatan mirip dalam video tersebut?