Semenjak bergabung dengan megafranchise Star Wars, Adam Driver yang memerankan Kylo Ren punya kisah pribadi yang unik dari segi karier dan personal.

Kini, Adam Driver tampil sebagai center di Star Wars: The Rise of Skywalker. Dan buat lo yang belum tahu tentang serba-serbinya, nih kita kasih.

1. Benci Lihat Aktingnya Sendiri



Adam Driver mengejutkan banyak pihak baru-baru ini setelah dalam sesi talkshow ia kabur. Wawancara pun ambyar lantara usut punya usut, Adam nggak suka scene aktingnya ditayangkan. Tapi menilik lebih jauh, Adam Driver sudah memberi isyarat bahwa dirinya mual karena nggak sengaja melihat aktingnya sendiri dalam klip sebagai Kylo Ren.

2. Pernah Sekolah Militer

Selain sekolah drama yang dia impikan sejak bangku sekolah, ternyata si Kylo Ren ini juga mimpi masuk militer. Dengan tinggi badan nyaris 2 meter, Adam Driver memang akan pas banget kalau jadi tentara. Tak main-main, Adam Driver memang masuk dua tahun sebagai marinir. Sayangnya cedera tulang dada menghentikan mimpinya. Tapi kalau nggak cedera, mungkin Adam memang bukannya jadi aktor sekarang.

3. Terlambat Rintis Karier Akting



Bisa dibilang Driver agak telat merintis karier akting. Bisa jadi memang karena ia sempat tak memikirkan hal ini lantaran tadinya fokus ingin jadi tentara. Ia baru debut akting di usia 26 tahun. Aktingnya mulai dikenal lewat serial televisi The Unusuals.

4. Jadi Sales Door to Door

Jauh sebelum jadi aktor dan bergelut di dunia militer, Adam Driver pernah berkarier sebagai salesman pintu ke pintu. Kala itu ia menjual produk Kirby Vacuum. Bintang film Logan Lucky dan The Report juga pernah jadi marketing perusahaan atap antiair serta perusahaan konstruksi Ben Franklin. Wah, nggak nyangka!