Film drama kriminal House of Gucci mengeluarkan foto perdana karakter utamanya Patrizia Reggiani dan Maurizio Gucci (diperankan Adam Driver serta Lady Gaga). Mereka adalah mantan pemimpin rumah mode Gucci.

Gaga mengunggah foto penampilannya sebagai Patrizia Reggiani di media sosial. Bintang A Star is Born itu memakai turtleneck hitam, celana hitam dan aksesoris bling-bling. Sementara Adam Driver yang ada di sampingnya pakai turtleneck beige

”Signore e Signora Gucci #HouseOfGucci," tulis Gaga sebagai caption, yang artinya "Mr. and Mrs. Gucci."



"House of Gucci" bercerita tentang kehidupan orang-orang penting dalam dinasti fashion Gucci, dan pembunuhan Maurizio, cucu dari sang founder, Guccio Gucci. Patrizia, mantan istri Maurizio, menjadi tersangka pembunuhan. Dia kemudian dihukum penjara selama 18 tahun dan bebas pada 2016.

Film ini diadaptasi dari buku ‘The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed’ karya Sara Gay Forden. Proses penulisan skenario dikerjakan Roberto Bentivegna.

Selain dibintangi Gaga dan Driver, film ini juga bakal menampilkan Al Pacino, Jared Leto, Jack Huston, Reeve Carney dan Jeremy Irons. Catat tanggal tayangnya pada 24 November mendatang.