Warner Bros dikabarkan sedang berusaha untuk membawa Leonardo DiCaprio ke dalam DC Extended Universe. Yang lebih mengejutkan lagi, dia dilirik buat memerankan tokoh The Joker di film yang mengangkat original story tentang villain Batman.

Leonardo memang memiliki hubungan cukup dekat dengan Martin Scorsese karena sering kerjasama dalam produksi film. Mulai dari 'The Aviator', 'Gangs of New York', 'The Departed', 'Shutter Island' sampai 'The Wolf of Wall Street.'

Leonardo DiCaprio, Film Joker

Keduanya sudah saling percaya dengan reputasi masing-masing. Makanya Warner Bros. sedang meyakinkan Martin Scorsese untuk mengajak Leonardo ke film Joker.

Gara-gara kabar tersebut, Jared Leto pun bete. Jelas aja, karena dia sudah mengeluarkan effort tinggi untuk berperan sebagai the Clown Prince of Crime di film Suicide Squad. Apalagi banyak adegan dia yang dipotong dalam film.

Menurut kabar, cerita orisinal Joker kemungkinan bisa berlanjut di film lain dengan kisah cinta sang badut psikopat dan mantan psikiaternya si Harley Quinn. Sebelumnya kisah cinta Joker dan Quinn sudah diperkenalkan di Suicide Squad.