Setelah menunggu 1 tahun, kini para penggemar Marvel tinggal menunggu beberapa hari lagi untuk melihat kelanjutan cerita dari Infinity War. Kemenangan Thanos memusnahkan setengah dari seluruh kehidupan, dan para pahlawan yang masih hidup akan membutuhkan semua bantuan yang bisa mereka dapatkan untuk membawa perlawanan ke Titan Gila.

Di post credit Avengers: Infinity War, lo bisa lihat bahwa Nick Fury sedang memanggil seseorang, yang tidak lain adalah Kapten Marvel. Beruntung bagi para Avengers, Kapten Marvel Brie Larson akan menyeberang ke seluruh MCU ketika dia muncul di Endgame, membawa satu ton kekuatan bersamanya. Dibalik rumor bagaimana cara Kapten Marvel mengalahkan Thanos, lo bisa lihat dari trailer Endgame terbaru yang mengungkapkan setelan baru Kapten Marvel. Lihat screenshotnya di bawah ini.

Dari gambar di atas, lo bisa lihat bahwa kostum Kapten Marvel terlihat berbeda dari kisah asalnya. Nah, menurut lo, apakah Kapten Marvel juga akan menggunakan kostum baru sama halnya seperti Avengers lainnya, Bro?