Mark Hamill: Star Wars Udah Gak Butuh Skywalker!

LAZONE.ID - Galaxy far, far away lagi bersiap menghadapi era baru di bawah naungan Disney

Fans Star Wars dimana pun berada masih bisa bernafas lega setelah Disney secara resmi mengumumkan Taika Waititi bakal melanjutkan petualangan dunia ‘Galaxy, far, far away’. Meski Skywalker Saga udah berakhir, ternyata Disney melihat masih banyak banget peluang buat melanjutkan kisah para Jedi ini dalam bentuk yang lain.

Dengan ditunjuknya Taika Waititi sebagai sutradara untuk Star Wars yang baru, artinya franchise satu ini juga mulai menjajaki babak baru di bawah naungan Disney.

Karena memasuki babak yang baru, Mark Hamill sang pemeran Luke Skywalker mengatakan bahwa franchise ini udah gak perlu dirinya dan flashback tentang Skywalker lagi di masa depan.



“Diriku sudah mendapatkan awal, pertengahan, dan akhir dengan karakter ini, perpisahanku ada di Star Wars Episode IX dan itu perpisahan yang manis.” ujar aktor yang juga pengisi suara Joker ini.

Secara total dari 9 film Skywalker Saga, dirinya udah memerankan Luke Skywalker dalam 6 film di antaranya. Dirinya juga mengaku bahwa karakter Luke Skywalker udah banyak banget terlibat dalam mengokohkan pondasi semesta Star Wars untuk berjalan sebagai sebuah franchise. Makanya, rasanya gak perlu untuk kembali mengunjungi karakter Luke Skywalker yang kini udah jadi bagian dari sejarah dan masa lalu untuk franchise Star Wars.

Star Wars Episode IX (The Rise Of Skywalker) sendiri adalah penutup, bukan cuma buat trilogi sekuel, tapi juga penutup untuk perjalanan 42 tahun franchise tersebut.



Disney sendiri sekarang lagi menghentikan semua produksi yang berkaitan dengan film Star Wars, di luar produksi series The Mandalorian. Hal ini mereka lakukan untuk mengatur dan mempersiapkan era yang baru. Disney kayaknya benar-benar bakal nawarin sesuatu yang baru nih Bro di seri film Star Wars selanjutnya.

Gak banyak detail yang diketahui tentang Star Wars yang bakal berada di bawah arahan Taika Waititi nanti. Yang pasti lo bisa bersiap untuk film Star Wars yang lebih segar, khas film-film arahan Taika Waititi yang lain Bro.