Beberapa waktu ke belakang muncul rumor tentang Sebastian Stan yang sedang diincar untuk jadi pemeran Luke Skywalker versi muda. Rumor ini muncul karena Disney emang sedang menggarap proyek Star Wars mereka sendiri.

Rumor ini diperkuat dengan kemiripan struktur wajah sang pemeran Winter Soldier dengan Mark Hamill dalam trilogi awal film Star Wars. Kemudian banyak fans MCU dan Star Wars yang mendukung rumor tersebut.

Baik Hamill dan Sebastian Stan pun sempat sama-sama bercanda tentang kemiripan mereka. Dirinya pernah memanggil Mark Hamill dengan sebutan ‘ayah’ dan Mark Hamill pun pernah memuji bakatnya dalam akting.

Tapi, apa kata sang aktor ketika ditanya langsung perihal hal tersebut?


“Well, jika Mark Hamill menghubungi diriku secara langsung dan berkata ingin berbagi peran tersebut, baru aku akan percaya. Tapi jika itu tidak terjadi, maka aku tidak akan percaya atau setuju untuk jadi Luke Skywalker,” ujar sang Winter Soldier dikutip dari Cinema Blend.

Soal ini benar-benar akan terjadi atau tidak adalah masalah yang berbeda. Tapi para penggemar udah pernah mendapatkan penampilan Luke Skywalker muda di episode terakhir The Mandalorian season 2. Di sana ada seorang aktor yang wajahnya diedit menggunakan CGI jadi mirip dengan Mark Hamill ketika dirinya berperan dalam film Return Of The Jedi.

Jika Sebastian Stan benar-benar jadi Luke Skywalker, mungkin Disney gak perlu repot-repot menggunakan CGI ketika dirinya muncul dalam sebuah adegan.

Siapa nih yang setuju kalau Sebastian Stan jadi Luke Skywalker?