Akui saja, wajah Henry Cavill udah terlanjur melekat dengan sosok superhero favorit semua orang, Superman. Dirinya dianggap memerankan Clark Kent dengan sempurna dan juga membawakan berbagai unsur yang lebih modern untuk karakter tersebut.

Atau mungkin karakter yang banyak diingat dari Henry Cavill adalah perannya sebagai August Walker di Mission Impossible. Soalnya karena peran dalam film tersebut dirinya harus menumbuhkan kumis yang bikin syutingnya sebagai Superman sedikit ‘terganggu’.

Tapi lo pasti tau tentang satu peran yang sedang disangkut pautkan dengan sang aktor belakangan ini. Henry Cavill bersama Tom Hardy selalu disebut-sebut bakal jadi James Bond selanjutnya setelah film Bond terakhir Daniel Craig tayang. Tapi, kira-kira gimana ya penampilannya sebagai sang agen rahasia?


Seorang fans yang juga merupakan digital artist dengan username @spdrmnkyxxiii bakal ngasih lo gambaran gimana kira-kira kalo aktor Inggris ini beneran jadi James Bond.

Sang digital artist pun memberikan judul film Bond versi dirinya sendiri yaitu ‘Need To Know’ dengan huruf ‘o’ yang disusun mendekati angka 7 untuk membentuk lambang 007, kode tugas James Bond sebagai mata-mata.

Sebenarnya agak mudah untuk membayangkan Henry Cavill jadi James Bond. Lo bisa nonton film Man From U.N.C.L.E yang rilis tahun 2015 lalu. Dalam film tersebut Henry Cavill jadi seorang agen rahasia dengan tampilan yang klimis serta flamboyan ala James Bond.

Tapi tentu, Bond punya ciri khas tersendiri yang gak bisa ditiru oleh karakter agen rahasia manapun. Sebuah pistol berjenis Walther P99 adalah senjata yang khas dari Bond. Dalam poster fan made tersebut juga Henry Cavill digambarkan sedang memegang senjata itu.

Secara sekilas mungkin Henry Cavill udah kelihatan sempurna buat jadi James Bond. Usia yang relatif masih muda, bisa dibuat memiliki tampilan yang klimis, serta punya aksen British. 

Tapi sayangnya ada beberapa hal yang mengganjal buat sebagian orang dari dirinya. Postur tubuh Henry Cavill yang kekar bikin dirinya dianggap gak begitu cocok dengan Bond. Karena sejauh ini, gak ada Bond yang punya tubuh kekar seperti seorang Superman. 

Kalau menurut lo sendiri, Henry Cavill udah cocok jadi James Bond belum, Bro?