Mengenal Sub-Zero, Karakter yang Bakal Diperankan Joe Taslim

LAZONE.ID - Karakter ini sangar banget di dalem game.

Mungkin lo udah pada tau bahwa Joe Taslim bakal main lagi di film Hollywood. Kali ini karakter yang bakal diperankan oleh dirinya adalah Sub-Zero. Tapi, lo tau gak sih Sub-Zero ini siapa?

Sub-Zero adalah salah satu karakter dari game ‘Mortal Kombat’. Dirinya merupakan seorang petarung yang selain bisa beladiri, ternyata juga bisa mengontrol dan mengeluarkan es dengan banyak bentuk. Kekuatannya ini juga digunakan untuk mengalahkan semua lawan-lawannya ketika melakukan pertarungan.

Sub-Zero sendiri adalah salah satu dari karakter yang muncul sejak video game ‘Mortal Kombat’ pertama muncul pada 1992 lalu. 


 

Sebelum dinamai Sub-Zero, desainer game Mortal Kombat bakal cuma menamainya sebagai “Ninja”. Memang sih tampilan Sub-Zero ini bener-bener merepresentasikan tampilan seorang ninja, hanya saja pakaiannya berwarna biru terang dan dirinya bisa mengeluarkan es untuk melumpuhkan musuh-musuhnya.


 

Karakter ini juga pernah muncul di film Mortal Kombat sebelumnya yang, well, bisa dibilang buruk, Bro!

Gimana enggak? Film adaptasi pertamanya ini punya jalan cerita yang gak jelas dan CGI yang bisa dibilang buruk. Sebagian orang bahkan bilang mereka sakit mata setelah melihat buruknya CGI dalam film tersebut.

Nah, sekarang Joe Taslim bakal memerankan Sub-Zero di film ‘Mortal Kombat’ versi reboot, Bro. Rencananya, film reboot ini bakal rilis pada 2021 mendatang.

Kira-kira, siapa ya yang bakal jadi lawan bertarung Joe Taslim di film ‘Mortal Kombat’ nanti?