Sony Pictures baru saja merilis trailer terbaru film Venom: Let There Be Carnage. Yang menarik, kita bisa menyaksikan penampilan lebih jelas karakter Carnage yang diperankan Woody Harrelson.

1. Adegan Pembuka

Baca Juga: Film Baru Superman Tidak Berhubungan dengan Justice League



Adegan dibuka saat Eddie Brock yang mencoba beradaptasi dengan kekuatan dari Venom. Setelah menyatu dengan symbiote, dia seperti memiliki dua entitas dalam tubuhnya.

Venom hadir dalam pikiran Eddie, memberikan bisikan-bisikan soal keputusan yang harus dia ambil. Termasuk salah satunya, apakah dia perlu memakan Ms. Chen, penjaga toko supermarket yang kehabisan stok cokelat.

2. Carnage



Trailer baru itu juga memperlihatkan bagaimana Cletus Kasady, seorang pembunuh berantai akhirnya berubah menjadi Carnage.

Di salah satu adegan Cletus terlihat selamat dari suntikan mematikan di penjara. Dia tampaknya membangunkan symbiote di dalam dirinya dan mengubahnya menjadi Carnage.

3. Detektif Mulligan



Trailer itu juga menampilkan karakter Detektif Patrick Mulligan. Dalam komiknya, Detektif Mulligan juga terpapar Toxin Symbiote. Ia pun memiliki kekuatan mirip Venom dan Carnage namun lebih kuat.

Beda dari film pertama yang disutradarai Ruben Fleicher, Venom: Let There Be Carnage diarahkan oleh Andy Serkis. Meskipun film pertama yang dirilis 2018 itu mendapatkan beragam kritik, tapi pendapatannya mencapai US$ 856 juta atau sekitar Rp 12,2 triliun.

Venom: Let There Be Carnage dijadwalkan tayang ke bioskop pada 24 September mendatang.