Setelah melalui proses panjang di dalam rangkaian program LA Indie Movie 2015, kini saatnya para peserta akan ditantang untuk menghasilkan karya yang sesungguhnya dengan mengikuti aktivitas 'MOVIE CAMP'. Pada tahap ini semua peserta yang terpilih adalah 8 team pembuat film pendek akan mendapatkan bimbingan yang lebih intens dari para menthor yang sudah punya nama besar di perfilman Tanah Air.

Movie Camp akan berlangsung seiring proses pembuatan Film pendek berlangsung, tetapi akan ada pendampingan khusus di proses awal yaitu mulai 22-30 Agustus 2015. Khusus di tanggal 22 Agustus semua peserta akan mendapatkan ilmu dari Sutradara ternama Joko Anwar yaitu di Gedung Usmar Ismail Jakarta.

Sementara mentor yang lain yang akan ikut membantu di Movie Camp tersebut adalah: Anggy Umbara, Kimo Stamboel dari MO BROTHER, Fajar Nugros, Isman HS, Monodzky Vanclayten alias Nur Hidayat, Koncom alias Sarwoedi dan Kussendonny.

"Anggy Umbara"

"Fajar Nugros" 

"Isman HS"

"Kimo Stamboel"

Melalui Ajang LA Indie Movie ini, semoga akan muncul sineas-sineas muda yang berbakat dengan karya film yang mampu bersaing dengan sineas yang sudah eksis di dunia perfilman tanah air.
Informasi lebih detail mengenai program LA Indie Movie ini bisa di lihat di www.laindiemovie.com.