Trailer panjang pertama The Suicide Squad garapan sutradara James Gunn akhirnya keluar. Menariknya, Gunn berhasil membawa elemen ceria ala Guardians of the Galaxy lewat lagu pengiring. Tapi, adegannya banyak yang brutal.

Dalam cerita sekuel, Amanda Waller (Viola Davies) mengumpulkan kembali Task Force X dengan beberapa wajah baru. Ada Bloodsport (Idris Elba), Peacemaker (John Cena), Polka Dot Man (David Dastmalchian) dan King Shark (Sylvester Stallone).

Tim ini masih dipimpin oleh Rick Flag (Joel Kinnaman) dengan misi pertama untuk menyelamatkan Harley Quinn (Margot Robbie). Mereka punya misi baru untuk menghancurkan laboratorium dan penjara dari era Nazi.



Penasaran dengan ceritanya? Simak sinopsis berikut:

“Selamat datang di neraka-alias Belle Reve, penjara dengan tingkat kematian tertinggi di US of A . Di mana para supervillain dikurung dan mereka akan melakukan apa saja untuk keluar, meski harus bergabung dengan Satgas X yang super rahasia. Misi do-or-die? mengumpulkan para narapidana, termasuk Bloodsport, Peacemaker, Captain Boomerang, Ratcatcher 2, Savant, King Shark, Blackguard, Javelin, dan karakter psikopat favorit semua orang, Harley Quinn. Lalu persenjatai mereka dengan penuh dan jatuhkan mereka (secara harfiah) di pulau Corto Maltese yang terpencil dan dipenuhi musuh. "

"Berjalan melalui hutan yang penuh dengan musuh militan dan pasukan gerilya di setiap jalan, Pasukan sedang dalam misi pencarian dan penghancuran dengan hanya Kolonel Rick Flag yang memimpin… dan teknisi pemerintah Amanda Waller di telinga mereka, melacak setiap gerakan mereka. Dan seperti biasa, satu langkah salah dan mereka mati (baik di tangan lawan mereka, rekan satu tim, atau Waller sendiri).”