Netflix lagi menyiapkan Power Rangers Cinematic Universe buat kemudian hari. Nantinya garapan itu akan dikerjakan oleh Jonathan Entwistle sebagai sutradara dan produser.

Sejauh ini memang belum banyak kabar soal jalan cerita Power Rangers yang baru. Tapi kabarnya bakal ada kejutan dengan bangkitnya karakter lama dan lahir lagi sosok baru.

Kabar ini cukup mengejutkan banyak orang. Soalnya mungkin lo juga sudah tahu, Semesta Power Rangers tadinya mau digarap oleh Paramount.

Baca Juga: Netflix Rilis Game, Ada Stranger Things





Selain itu, ditunjuknya Jonathan Entwistle sebagai sutradara juga bikin penasaran. Soalnya beberapa karyanya dikenal cenderung gelap, beda banget sama yang selama ini digambarkan oleh Power Rangers.

Serial ini populer banget, terutama buat anak '90-an. Power Rangers pertama kali tayang pada 1993 di Fox Kids dengan judul The Mighty Morphin Power Rangers.

Kelompok pahlawan super itu awalnya adalah remaja biasa. Mereka kemudian dipercaya menjadi jagoan yang dilengkapi dengan seragam serta helm.



Di awal kemunculannya, Power Rangers sempat mendapatkan kritik pedas. Tayangan itu disebut bisa memberikan contoh buruk dari aksi kekerasan yang ditayangkan.

Namun Power Rangers tetap saja sukses secara komersial. Sampai 2021, sudah ada 28 musim televisi dan 21 serial bertema berbeda serta tiga film yang rilis pada 1995, 1997 dan 2017.