Spider-Man: No Way Home udah mulai syuting dari akhir tahun lalu. Kerahasiaan judulnya sangat dijaga hingga pihak Marvel memberikan tiga judul palsu kepada Tom Holland, Jacob Batalon, dan Zendaya.

Tom Holland mengatakan bahwa film ini adalah salah satu yang paling sulit untuk dibuat oleh Marvel. Mungkin film ini tidak sebesar Avengers: Infinity War dan Endgame, tapi MCU berusaha membuatnya mungkin jadi yang terbesar ketiga setelah dua film tersebut.


Sebelumnya selalu muncul rumor tentang bagaimana Spider-Man: No Way Home bakal membawa konsep multiverse di dalam filmnya. Ini ditambah fakta mengenai kehadiran Doctor Strange yang katanya bakal membantu Peter dalam menjelajah dimensi lain.

Namun semakin hari, Tom Holland terus berusaha menepis kabar tentang keterlibatan multiverse dalam film tersebut. Kehadiran Alfred Molina dan Jamie Foxx menurutnya jadi murni sebagai pemeran karakter villain. Bahkan kabarnya villain yang mereka perankan, Doctor Octopus dan Electro akan ditulis ulang kisahnya oleh MCU.

Kesulitan yang dihadapi oleh Tom Holland dan Marvel dalam membangun film ini adalah menjaga kerahasiaan detail plot yang ada serta menjaga agar skala film tersebut sesuai dengan ekspektasi fans.

Itulah kenapa meski Tom Holland menepis banyak rumor, dirinya tetap berusaha membangun hype para penonton agar tetap tinggi.

Jika sesuai jadwal, No Way Home bakal tayang Desember tahun ini, Bro!

Siapa yang udah gak sabar?